Berita Sekolah

(3 pemilihan)

USBN HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR Pilihan

SMAN 1 Pringgarata | Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2018/2019 dihari pertama, Sabtu, 23 Maret 2019 berjalan lancar dan aman. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, USBN akan berlangsung hingga 30 Maret 2019 mendatang dengan mata uji keseluruhan sebanyak 22 mata pelajaran.

USBN diikuti oleh 220 peserta didik dari 3 jurusan (Bahasa, IPA, IPS) yang terbagi ke dalam 12 ruang ujian. Masing-masing ruang ujian diawasi oleh 2 orang pengawas secara acak setiap mata pelajaran yang diujikan. Untuk pengawas ujian berasal dari unsur tenaga pendidik sebanyak 36 orang.

Pelaksanaan USBN tahun ini diharapkan berjalan lancar dan aman hingga hari terakhir bahkan sampai dengan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) April mendatang. Selain proses pelaksanaan yang baik, USBN juga diharapan memperoleh output yang maksimal.

Kepala Sekolah bapak Hulwani, S.Pd.,MM berharap pelaksanaan USBN tahun ini berjalan tanpa ada kendala yang berarti. Peserta didik diharapkan maksimal mengikuti USBN agar hasil yang diperoleh sesuai dengan harapan.

Baca 172 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 23 Maret 2019 06:04

Berikan komentar

Pastikan anda memasukkan semua informasi wajib, yang bertanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.