Juara II NSDC Lombok Tengah, Satu Wakil SMAN 1 Pringgarata Kantongi Tiket Provinsi

SMAN 1 Pringgarata | Panitia Lomba Debat Bahasa Indonesia dan Debat Bahasa Inggris tingkat Kabupaten Lombok Tengah telah merilis hasil lomba melalui Surat Keputusan Kepala Cabang Dinas Dikbud Nomor : 421.3/246.a/CD-Dikbud tentang Penetapan Juara Lomba Debat Bahasa Indonesia dan Debat Bahasa Inggris Daring (Online) Jenjang SMA/MA Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 tertanggal 29 Juli 2020.

Pada lomba debat Bahasa Inggris yang bertajuk National School Debating Championship (NSDC), SMAN 1 Pringgarata berhasil raih Juara II Beregu tingkat kabupaten. Juara II perorangan juga diraih oleh salah satu peserta dari SMAN 1 Pringgarata atas nama Desi Riskiah dan berhak mengantongi tiket melaju ke tingkat provinsi. Desi bergabung bersama 2 peserta lainnya yang meraih juara I dan III yakni Tabitha Afifah Febrianisa (SMAN 1 Praya) dan Masari Inong Tanaurant (SMAN 1 Jonggat).

Ketiga juara perorangan tersebut akan bergabung menjadi 1 tim mewakili Kabupaten Lombok Tengah di tingkat Provinsi NTB. Pada tingkat provinsi akan kembali berkompetisi bersama perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota lainnya.

Hasil lomba tingkat kabupaten ini merupakan sebuah prestasi yang layak diapresiasi dan disyukuri oleh seluruh keluarga besar SMAN 1 Pringgarata. Kepala SMAN 1 Pringgarata, H. Iwan Riawan, S.Pd.,M.Pd., melalui pesan singkatnya mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian ini. Ucapan terimakasih juga Beliau sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam proses lomba khususnya kepada Pembina dan Pelatih Ekstrakurikuler Debat Bahasa Inggris yang telah berusaha mempersikan tim dengan maksimal.

“Ini semua berkat ikhtiar dan tim yang solid matur tampiasih” Ungkapnya.

Berikut surat keputusan juara lengkap: