𝐏𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐑𝐞𝐰𝐚𝐫𝐝𝐬 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐏𝐞𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐃𝐢𝐝𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐡 𝐁𝐞𝐫𝐩𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢
SMAN 1 Pringgarata | Hari ini, Senin, 14 September 2020 disela-sela rapat persiapan Simulasi Belajar Tatap Muka, SMA Negeri 1 Pringgarata melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Lalu Mahsun, S.Pd dan Koordinator Ekstrakurikuler, Suparwadi, S.Pd menyerahkan rewards kepada peserta didik dan pelatih ekstrakurikuler berprestasi.
Sebagai bentuk apresiasi sekolah, peserta didik atas nama Baiq Dwiyan Nugrahani anggota ekskul Mading menerima reward berupa uang pembinaan atas prestasinya dalam berpartisipasi pada program “critical & design thinking” nasional yang diselenggrakan oleh Maarif Institute for Culture and Humanity.
Rewards kedua diterima oleh Roy Dermawan atas prestasinya membimbing dan melatih Ekskul Debat Bahasa Inggris yang berhasil menghantarkan peserta didik atas nama Desi Riskiah sebagai Juara II pada ajang National School Debating Championship (NSDC) tingkat kabupaten dan melaju ke tingkat provinsi.
Kepala Sekolah, H. Iwan Riawan, S.Pd.M.Pd, menjelaskan pemberian rewards ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya sekolah untuk memotivasi peserta didik dan para pelatih/pembina ekstrakurikuler dalam berprestasi.
“Semoga ini menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus mengukir prestasi”, ungkapnya.
Beliau juga berkomitmen untuk terus berupaya memajukan sekolah dengan meningkatkan partisifasi aktif sekolah dalam kompetisi-kompetisi lainnya. Dengan kekompakan warga sekolah Ia yakin dapat memajukan SMA Negeri 1 Pringgarata dengan prestasi-prestasi membanggakan.
“Harapan kami semoga semua event-event kita bisa ikuti dan juara, insyaallah SMAN 1 Pringgarata bersatu menyusun langkah untuk maju. Kita bisa”, tutupnya.
Selamat kepada para penerima rewards semoga ini dapat menjadi stimulus bagi yang lainnya untuk terus mengukir prestasi meski di tengah pandemi Covid-19.