Kunjungan Kerja Kasi Kurikulum SMA Dikbud NTB di SMAN 1 Pringgarata

SMAN 1 Pringgarata – edukasinfo.com | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB melalui Kepala Seksi Kurikulum Bidang Pembinaan SMA, Purni Susanto, S.Pd.,M.Ed., hari ini, Selasa, 15 September 2020 melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Pringgarata. Kunjungan kerja Kasi Kurikulum ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah, H. Iwan Riawan, S.Pd.,M.Pd didampingi beberapa Wakil Kepala Sekolah.

Selain memantau kesiapan simulasi belajar tatap muka, Purni juga melakukan monitoring langsung terhadap progres pembangunan ruang kelas baru (RKB) dan rehabilitasi ruang kelas SMA Negeri 1 Pringgarata yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dikbud NTB.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan, Purni mengapresiasi proses pembangunan yang telah berjalan sesuai rencana dengan progres yang signifikan. Dari dua ruang kelas baru dan tiga ruang kelas yang direnovasi menurutnya telah melalui tahap pengerjaan yang sesuai standar. “Pengerjaannya sudah bagus”, ungkapnya

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan ini akan mempengaruhi pembangunan selanjutnya. Rencananya pada tahun 2021 SMA Negeri 1 Pringgarata akan mendapatkan program revitalisasi bangunan sekolah dari pemerintah. Untuk itu, program yang sedang berjalan harus selesai sesuai target dengan kualitas maksimal.

“Kalau ini (pembangunan) sukses, kita lanjut untuk revitalisasi bangunan lama tahun depan” tutupnya.

 

Sumber : edukasinfo.com