Kelulusan Peserta Didik TA. 2020/2021
SMA Negeri 1 Pringgarata telah resmi mengeluarkan surat pengumuman kelulusan berdasarkan hasil rapat dewan guru pada Jum’at, 30 April 2021. Untuk itu, Kepala Sekolah telah mengeluarkan Surat Permakluman Kelulusan Tahun 2021 Nomor. 421.3/191/SMA.PR.1/IV/2021 yang berisi:
  1. Pengumuman kelulusan dilakukan pada 3 Mei 2021 pukul 16.00 Wita secara daring/online melalui website resmi sekolah.
  2. Setelah pengumuman kelulusan peserta didik dilarang melakukan konvoi, kebut-kebutan kendaraan bermotor, corat-coret seragam sekolah, mewarnai rambut, dan membuat kerumunan.
  3. Surat Keterangan Lulus (SKL) dan Raport Semester VI dapat diambil mulai hari Selasa, 4 Mei 2021 di ruang Tata Usaha menggunakan pakaian bebas rapi (tidak diperkenankan menggunakan kaos oblong), dan memakai sepatu.
  4. Peserta didik harus menerapkan protokol kesehatan 5M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi)
  5. Ijazah kelas XII akan dibagi setelah sekolah mendapatkan blangko dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Waktu pengambilan Ijazah akan diumumkan di kemudian hari.
  6. Peserta didik yang dinyatakan lulus diharapkan menyumbangkan seragam sekolah yang masih layak pakai ke sekolah melalui Tata Usaha sekolah urusan kesiswaan.
Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat pengumuman kelulusan Anda !