Siap "Nurut Tatanan Baru", Tim Pengawas Sekolah dari Dikbud NTB Kunjungi SMAN 1 Pringgarata

SMAN 1 Pringgarata | Dalam rangka menghadapi masa tatanan kebiasaan baru atau new normal, hari ini, Rabu, 26 Agustus 2020 Kepala SMA Negeri 1 Pringgarata, H. Iwan Riawan, S.Pd.,M.Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Humas, dan Kesiswaan sambut kedatangan Tim Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

Kedatangan Tim Pengawas ini dalam rangka meninjau kesiapan sekolah melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di masa new normal atau tatanan kebiasaan baru. Berbagai instrumen kesiapan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 diperiksa secara cermat.

 

 

Dari hasil peninjauan TIM Pengawas Sekolah nantinya, sekolah yang dinyatakan siap akan diizinkan melaksanakan pembelajaran tatap muka pada bulan September. Sementara sekolah yang dinyatakan belum siap melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 akan tetap sepenuhnya melaksanakan pembelajaran jarak jauh (daring).

Sejauh ini SMA Negeri 1 Pringgarata optimis dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka. Mengingat segala sesuatunya telah dipersiapkan secara maksimal. Adapun kekurangan-kekurangannya tengah disempurnakan.