SMA Negeri 1 Pringgarata Sambut Baik Kunjungan Kerja Dikbud NTB

SMAN 1 Pringgarataedukasinfo.com | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB melalui Kepala Bidang Pembinaan SMA, Drs Lalu Muhammad Hidlir didampingi oleh Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarpras, Muhammad Irwin, ST., dan Kepala Seksi Kurikulum SMA, Purni Susanto, S.Pd, M.Hum pada hari ini, Selasa, 06 April 2021 melakukan kunjungan kerja (kunker) di SMA Negeri 1 Pringgarata. Kunker tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah, H. Iwan Riawan, M.Pd di ruang kerjanya.

Kunjungan kerja rombongan Dikbud NTB ini untuk memastikan pelaksanaan proses pembangunan sarana dan prasarana sekolah yang tengah berlangsung di SMA Negeri 1 Pringgarata berjalan lancar sesuai rencana. Hal ini untuk menjamin kesiapan proses pembelajaran tatap muka normal pada tahun ajaran baru mendatang dengan layanan sarana dan prasarana sekolah yang baik kepada peserta didik.

Terkait kunjungan tersebut, Kepala Sekolah, H. Iwan Riawan, M.Pd menyambut baik dan menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh Dikbud NTB dalam membantu mengembangkan sarana dan prasarana sekolah. Ia berharap hubungan baik warga sekolah dengan Dikbud terus terjalin intensif untuk memajukan pendidikan dan mewujudkan NTB Gemilang.

“Mudah-mudahan ditahun-tahun berikutnya bisa tambah maju baik secara kualitas dan kuantitas terutama sarana prasarana sekolah” ucapnya.

Dalam satu tahun terakhir ini SMA Negeri 1 Pringgarata tampak terus berbenah untuk meningkatkan mutu pendidikan baik secara fisik maupun dalam hal proses pembelajaran. Secara fisik, dibawah kepemimpinan H. Iwan Riawan sekolah sudah banyak melaksanakan pembangunan gedung baru maupun renovasi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan pendidikan kepada masyarakat.

Sumber : edukasinfo.com (06/04/2021)