Rapat Penentuan Kelulusan Kelas XII TA. 2020/2021

SMAN 1 Pringgarata | Dalam rangka persiapan pelaksanaan pengumuman kelulusan kelas XII, hari ini Jum’at, 30 April 2021, SMA Negeri 1 Pringgarata menggelar rapat penentuan kelulusan sekaligus dirangkai dengan rapat pembentukan panitia semester genap TA. 2020/2021.

Rapat berlangsung di ruang guru yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, H. Iwan Riawan, S.Pd.,M.Pd dan dihadiri oleh Dewan Guru.

Kegiatan rapat diawali dengan pengarahan oleh Kepala Sekolah. Beliau mengajak semua pendidik untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggungjawab terlebih di dalam bulan puasa ini. Dalam menentukan kelulusan, Beliau berharap para guru mata pelajaran bijaksana dalam memberikan nilai dan menentukan kelulusan peserta didik.

“Bapak/Ibu akan dikenang sepanjang hanyat oleh peserta didik atas nilai yang kita berikan” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan rapat dilanjutkan dengan paparan Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum (Wakakur), Sriharyati, SE., tentang kriteria kelulusan, nilai akhir peserta didik, dan waktu pelaksanaan pengumuman.

Setelah melalui diskusi panjang, rapat hari ini telah memutuskan secara bersama jumlah peserta didik yang dinyatakan lulus dan tidak lulus. Kelulusan peserta didik rencananya akan diumumkan melalui website resmi sekolah pada tanggal 03 Mei 2021 mendatang.

Untuk melihat pengumuman kelulusan kelas XII, peserta didik dapat mengakses laman https://www.edukasinfo.com/