Jaga Silaturrahmi, Kepala Sekolah Terima Kunjungan Kapolsek Pringgarata
SMAN 1 Pringgarata | Dalam rangka menjaga silaturrahmi antar lembaga, hari ini Rabu, 20 Januari 2021 di ruang kerjanya, Kepala SMA Negeri 1 Pringgarata, H. Iwan Riawan, S.Pd.,M.Pd menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pringgarata, Derpin Hutabarat, SH.,M.Hum beserta jajaran.
Momentum silaturrahmi kali ini dimanfaatkan untuk saling mengingatkan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Penerapan prokes dengan cara 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) disiplin dilakukan.
Pembelajaran tatap muka di SMA Negeri 1 Pringgarata tetap memprioritaskan aspek kesehatan dan keselamatan warga sekolah. Untuk tetap menjaga prokes, Kapolsek Pringgarata beserta jajaran juga berencana akan menyempatkan diri melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga prokes kepada seluruh peserta didik secara langsung pada minggu depan, Senin (25/01/2021). Hal tersebut sangat penting dilakukan sebagai bentuk antisipasi terpaparnya warga sekolah dari Covid-19.
Disamping itu, keluarga besar SMA Negeri1 Pringgarata sangat mengapresiasi inisiasi pihak kepolisian sektor dalam upaya menjaga hubungan baik atas kemitraan yang sudah terbentuk dengan pihak sekolah sejak lama.